Lensa Wisata

Uniknya Nonton Film Di Dalam Pesawat Ala Pancingan 100 Klaten

Taman air pancingan 100, tak hanya hadir dengan serunya wahana air dan pemancingan yang lengkap dengan restonya. Namun, destinasi garapan taman air grup ini  juga menyuguhkan wahana seru lainnya yang dapat pengunjung nikmati. Diantaranya, hadirnya pesawat terbang boeing 7-3-7 seri 200 eks batavia air yang didalamnya disulap menjadi wahana theather alam dan theater tiga dimensi.

Ya, disini anda dapat menemukan wahana permainan yang dapat dinikmati mulai dari anak-anak hingga dewasa, tentu anda sudah tak asing lagi bukan dengan permainan yang satu ini bumper car atau yang lebih akrab disebut bom-bom car ini adalah permainan berupa mobil listrik. Disini anda dapat mengajak sikecil maupun keluarga anda belajar mengemudikan mobil, sekaligus seru-seruan bersama pengemudi lainnya.

Memainkan permainan ini, memang paling seru saat beradu kemudi dengan mobil lainnya tak usah takut, lantaran wahana ini dilengkapi dengan bumper karet dijamin tetap aman meskipun terjadi benturan keras dengan yang lain.

Tak hanya bom-bom car saja lho, disini juga terdapat banyak wahana bermain lainnya seperti kereta mini, bahkan wahana komedi putar. Memang, taman air pancingan 100 ini adalah destinasi rekreasi yang pas untuk anda kunjungi bersama kerabat maupun keluarga.

Nah, jika sudah puas bermain mencoba beragam wahana seru anda bisa mengajak keluarga anda untuk beristirahat sembari menikmati pertunjukan seru didalam pesawat terbang. Ya, ini memang pesawat terbang sungguhan, hadirnya pesawat ini juga menjadi icon serta daya tarik tersendiri bagi siapapun yang singgah. Untuk memasuki wahana pesawat terbang ini anda cukup merogoh tiket masuk senilai Rp. 10.000 untuk menonton theater alam sedangkan untuk theater tiga dimensi yang tiketnya senilai Rp. 20.000.

Memasuki area pesawat, anda akan merasakan suasana berada di dalam pesawat seakan mau take off sungguhan, lantaran pesawat ini juga dilengkapi awak pesawat sebagai pemandu dan cabin pesawat terbang yang sudah dimodifikasi layaknya bioskop. Didalamnya sudah tersedia layar lebar yang siap memutarkan theater alam, untuk kenyamanan menonton film. Disini pengunjung tidak diperkenankan membuka jendela dan diharap tenang agar tak mengganggu pengunjung lainnya.

Tak hanya menayangkan film theater alam yang bertemakan kehidupan alam dan pengetahuan alam yang edukatif dan inspiratif, pesawat terbang boeing 737 seri 200 eks batavia air ini  menayangkan theater 3D. Kalau film yang saya tonton ini adalah adalah film 3D kompilasi animasi keren, dengan dukungan audio yang menggelegar berdurasi sekitar 15 menit dan siap membuat jantung bergedup kencang pada setiap petualangannya.

Selain itu, disini juga menyediakan beragam kostum profesi keren  yang bisa dikenakan anak-anak untuk narsis dan eksis disetiap sudut pesawat. Taman air pancingan seratus juga menyediakan jasa foto sekali jadi, yang dibandrol dengan harga sekitar Rp.  20.000 saja.

Ingin merasakan sensasi menonton film didalam pesawat?, atau ingin mengajak sikecil wisata edukasi mengenal pesawat terbang seisinya? langsung luangkan waktu dan agendakan singgah kesini bersama keluarga ya. Destinasi taman air pancingan 100 ini berlokasi dikawasan wunut tulung klaten jawa tengah, dan buka mulai pukul 07.00 wib hingga pukul 17.00 wib.

(TeamLiputan/L44)

Share

One thought on “Uniknya Nonton Film Di Dalam Pesawat Ala Pancingan 100 Klaten

  • This design is spectacular! You most certainly know how to keep a reader entertained.

    Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Wonderful job.
    I really loved what you had to say, and more than that, how
    you presented it. Too cool!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *