Lensa Kuliner

Iga Sapi Bali, Pelopor Olahan Iga Sapi Halal Di Yogyakarta

Selamat datang di iga sapi bali Yogyakarta, bagi anda pecinta iga  tak afdol rasanya jika anda tak berkunjung kesini. Resto yang menjual beragam menu spesial iga ini terletak di kawasan Jl. Umbul Permai  Sariharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta.

Resto yang sudah mulai buka pukul 10.00 wib hingga 22.00 wib, ini merupakan resto legendaris  pelopor sajian olahan iga di Yogyakarta. Meski sudah berdiri lama iga sapi bali hingga kini masih eksis di kancah perkulineran Yogyakarta. Spesialnya resto ini menyuguhkan menu-menu spesial iga sapi dengan bumbu halal tak tanggung-tanggung disini tersedia iga berukuran jumbo dengan dengan kualitas terbaik.

Semua olahan menu iga disini juga masih dipanggang dengan teknik tradisional sehingga menjadikan rasa iga sapi disini semakin autentik. Menariknya, disini anda bisa pilih sendiri bumbu yang akan tertuang di iga pesanan anda, mau bumbu bali, bumbu kecap, atau bumbu madu, semua ada. Tenang saja, meski banyak menyediakan menu bali tapi semua menu disini 100%  halal.

Salah satu menu disini adalah iga sapi bumbu bali yakni iga dengan ukuran besar yang dibalut dengan bumbu rempah bali special, seporsi iga jumbo ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000 saja.

Bagi anda yang tak suka rasa pedas, tak usah kawatir polesan kecap manis pada seporsi iga sapi bumbu kecap ini bisa menguruangi rasa pada menu iga sapi ini. Spesialnya disetiap menu olahan iga disini juga dilengkapi kuah kaldu yang gurih nan menyegarkan dan tersaji terpisah.

Olahan iga dengan ukuran jumbo ini dijamin bikin puas, terlebih teksture dagingnya sangat lembut. Namun ternyata tak melulu menu iga sapi yang tersedia disini, iga sapi bali juga menawarkan banyak menu non iga lezat yang siap menggoyang-goyangkan lidah.

Ada juga nih menu lawar yakni menu sayur khas bali dengan potongan kacang panjang, parutan kelapa, suwiran ayam, dan bumbu rempah spesial ala iga sapi bali.

Tak hanya menu makanan iga sapi bali juga menawarkan banyak menu minuman yang siap menjadi pelepas dahaga anda. Dengan harga mulai dari Rp. 10.000 saja, anda sudah bisa merasakan ragam beverages menyegarkan ala iga sapi bali.

Bagaimana tertarik menikmati sajian menu iga sapi disini ?, langsung saja ajak kerabat maupun sahabat anda untuk kulineran ke iga sapi bali yogyakarta ya.

(TeamLiputan/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *