Lensa Jogja

Hendak Duel Bawa Sajam, Dua Pria Di Sleman Berakhir Bui

Berawal dari salah paham 2 pria di Kabupaten Sleman Yogyakarta hampir terlibat duel pertarungan dimana masing-masing telah membekali diri dengan senjata tajam atau sajam, kedua tersangka yakni JS (25) warga Kabupaten Sleman serta IA (25) yang diketahui merupakan warga Garut Jawa Barat. (26/02/2021)

Kejadian bermula saat tersangka IA yang merupakan karyawan di sebuah rumah makan mendapati tersangka JS terlihat sangat akrab dengan pemilik rumah makan tempatnya bekerja, di waktu bersamaan tersangka IA merasa sang pemilik warung bersikap tidak seperti biasa dikarenakan sudah 3 hari tidak saling sapa.

Tersangka IA menemui tersangka JS dan menuduh JS telah menghasut pemilik warung, tak terima JS kemudian mengajak bertemu dan sesampainya di daerah Bakungan Ngemplak keduanya sempat adu mulut.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ngemplak Inspektur Polisi Satu Sutriyono menyatakan percekcokan antara keduanya sempat dilerai warga, hingga kemudian polisi dating, dimana setelah diperiksa keduanya terbukti membawa senjata tajam yang kemudian langsung digelandang ke Polsek Ngemplak.

Setelah dilakukan pemeriksaan tersangka IA dari awal memang diketahui telah membawa pisau yang diselipkan di pinggangnya, mengetahui hal tersebut tersangka JS juga mengambil pisau dirumahnya sebelum percekcokan berlangsung.

Menurut pengakuan tersangka IA pihaknya tidak berniat ingin melukai tersangka JS dengan menggunakan pisau yang dibawanya tersebut.

Dari kejadian tersebut tidak ada yang sampai terluka berkat kesigapan warga sekitar sehingga duel dengan membawa sajam antara keduanya tak sampai terjadi. (Sna/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *