HeadlineLensa Manca

West Ham Permalukan United, Moyes Berhasil Hancurkan Keinginan Solskjaer

West Ham berhasil membalaskan dendam atas kekalahannya di Liga Premier hari Minggu lalu. West Ham berhasil menyingkirkan tuan rumah dari Piala Carabao di Old Trafford, Rabu (22/9).

Gol dari Manuel Lanzini pada menit ke Sembilan terbukti cukup untuk membawa pasukan David Moyes ke babak 16 besar.

Masuknya Bruno Fernandes dan Mason Greenwood di babak kedua tidak dapat mengubah permainan tim tuan rumah.

Ryan Fredericks menyelinap di antara Jadon Sancho dan Alex Telles sebelum memotong umpan silang yang diarahkan kepada pemain Argentina itu.

Dilansir dari BBC Sport, kemenangan The Hammers di Old Trafford kemarin merupakan kemenangan pertama sejak tahun 2007 dan kali pertama mereka mengikuti kompetisi Piala sejak Paolo di Canio mencetak satu-satunya gol dalam pertemuan Piala FA pada 2001.

Bagi Solskjaer, ini adalah awal dari harapan mereka untuk mengamankan trofi pertama di musim ini. Namun, West Ham berhasil menggagalkan harapan tersebut.

“Itu adalah awal yang buruk dan kemudian ketika kami memutuskan bahwa kami ingin bergabung dengan permainan, kami memainkan permainan sepak bola yang bagus, banyak tembakan, banyak tekanan, sikap yang sangat baik, tetapi kami kurang sedikit.” Ujarnya.

Kekalahan yang diterima oleh Manchester United diduga karena Solskjaer memilih tim yang dengan pemain yang tidak seperti biasanya.

“Setiap pertandingan itu penting, tetapi anda dapat melihat dari pemilihan tim, bahwa kami selalu menggunakan kompetisi ini untuk memberikan menit bermain bagi mereka yang membutuhkannya, ini adalah musim yang sangat panjang.” Ucap Solskjaer.

(KN/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *