HeadlineLensa Kuliner

Bebek Bela Beli, Manjakan Lidah Ditemani Panorama Persawahan

Kulon progo, tak hanya terkenal dengan pesona alamnya yang indah menawan. Kabupaten yang terletak di bagian barat yogyakarta ini juga memiliki potensi kuliner yang sangat beragam di antara bentangan alam nan syahdu, ada salah satu resto yang cocok anda singgahi, sebagai jujugan kuliner asyik bersama kerabat maupun sahabat, adalah rumah makan dan pemancingan bebek bela beli kulon progo.

Rumah makan dan pemancingan bebek bela beli, berlokasi di kawasan jalan wates -purworejo kilometer 6 wates kulon progo. Bagi anda yang ingin singgah kesini, jujugan kuliner ini sudah buka mulai pukul delapan pagi hingga pukul 23.00 wib. Bebek bela-beli mempunyai tempat yang sungguh asri, bagaimana tidak  lokasinya ada diantara hamparan persawahan suasananya menenangkan dan siap membuat rileks jiwa raga banyak sekali pepohonan hijau nan rindang semilir angin yang berhembus membuat suasananya sangat adem  hati pun menjadi ayem.

Nah, berbicara soal menu salah satu signature menu yang paling diburu pengunjung adalah bebek dangkot yakni bebek peking utuh, yang di olah dengan taburan bumbu bakar bercitarasa pedas, manis, dan gurih, penampakannya sangat menggiurkan sekali bukan?

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *