Lensa Manca

Fantastis! Tiket Presale Konser BLACKPINK di Taiwan Ludes dalam 1 Detik

Tiket presale konser dari girl group asal Korea Selatan BLACKPINK, yang bertajuk “BORN PINK” telah terjual habis hanya dalam waktu 1 detik.

Melansir dari unggahan akun Twitter @LiveNationTW, Jumat (11/11), ia mengungkapkan bahwa pada penjualan tiket di hari pertama, yaitu Selasa (8/11) lalu, dilaporkan tiket habis terjual dalam hitungan kurang dari 4 menit. Sedangkan penjualan tiket di hari kedua, Rabu (9/11), dilaporkan langsung sold out begitu penjualan tiket presale dibuka.

“Tiket dengan Blink membership semuanya terjual dalam waktu 3-4 menit pada 8 November jam 11 pagi ; 9 November 11 pagi terjual habis dalam 1 detik,” tulis @LiveNationTW.

Prestasi yang sangat fantastis ini menunjukkan rasa antusias tinggi dari BLINK di Taiwan yang sangat menantikan kedatangan sang idola.

Konser “BORN PINK” tentunya juga menyita perhatian banyak fans BLACKPINK di seluruh dunia. Maka tak heran, bila penjualan tiket mampu ludes terjual dalam kurun waktu yang sangat singkat.

Sebelumnya, YG Entertaiment melalui akun resminya di Weverse, juga telah mengumumkan bahwa terdapat 3 tahap dalam pembelian tiket, yakni Presale Early Bird Membership VIP BLINK, Presale Membership BLINK, dan General Sale.

Sementara saat ini, BLACKPINK sendiri tengah disibukkan dengan jadwal tur konser “BORN PINK” di berbagai negara.

Konser girl group besutan agensi YG Entertaiment ini akan memulai konser dari tahun 2022 hingga pertengahan tahun 2023 mendatang.

BLACKPINK akan mampir ke Taiwan dan menggelar konser pada 18 Maret 2023 di Stadion Nasional Kaohsiung, Taiwan.

Penjualan tiket presale di Taiwan ini, dibanderol dengan harga tiket termurah seharga NT$2,300 atau setara dengan Rp1,1 jutaan. Sedangkan tiket termahal yang juga mendapat hak istimewa untuk menyaksikan proses check sound, dipatok seharga NT$8,800 atau setara dengan Rp4,4 jutaan.

Sementara itu, BLACKPINK juga akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur “BORN PINK” pada 11-12 Maret 2023. (SC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *