Lensa MancaLensa Terkini

Cha Eun Woo Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan Depan, Catat Tanggalnya!

Idol sekaligus aktor Korea Selatan, Cha Eun Woo, akan menggelar pertemuan dengan para penggemar atau fan meeting di Jakarta, Indonesia.

Kabar kedatangan Cha Eun Woo untuk menggelar fan meeting di Jakarta ini, diumumkan langsung oleh Lumina Entertainment selaku sang promotor.

Mengutip langsung lewat akun Instagram @luminaent, Rabu (15/6), diketahui bahwa nantinya Cha Eun Woo akan menyapa para penggemar Indonesia, lewat acara yang bertajuk CHA EUN-WOO ‘2022 Just One 10 Minute’ In Indonesia [Starry Caravan].

Acara ini, rencananya akan diselenggarakan pada 23 Juli mendatang dan bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Informasi mengenai harga tiket dan informasi lebih lanjut lainnya, juga akan segera dirilis menyusul setelah pengumuman ini. Seperti kabar pertama ini, nantinya informasi lanjutan berikutnya juga akan disampaikan melalui akun media sosial sang promotor acara.

“Info lebih detail, akan segera hadir,” tulis Lumina.

Diinfokan pula, bahwa tak hanya Cha Eun Woo yang akan menggelar fan meeting di Jakarta. Namun juga aktor Hwang In Yeop, yang pernah menjadi lawan mainnya dalam drama Korea True Beauty, belum lama ini dikonfirmasi bakal mengadakan acara fan meeting-nya sendiri, pada bulan Agustus mendatang.

Tak bisa dipungkiri, Cha Eun Woo merupakan member dari boy group ASTRO, yang juga sukses berkarier sebagai seorang aktor. Ia pun telah membintangi banyak drama populer, salah satunya My ID is Gangnam Beauty dan True Beauty.

Ini bukan pertama kalinya Cha Eun Woo akan datang ke Indonesia untuk kegiatan solonya. Pada 2018, Cha Eun Woo pernah diundang ke ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) yang tayang live di RCTI.

Acara Fan Meeting ini disambut meriah oleh para penggemar, tak lama setelah informasi ini diunggah oleh @lumimaent, para penggemar langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai macam tanggapan mereka.

Kebanyakan dari penggemar tampak begitu antusias dan berbahagia, setelah mengetahui bahwa mereka berkesempatan untuk bertemu langsung dengan idola mereka, Cha Eun Woo.

Jadi, tertarik untuk ikut bergabung dalam acaranya nanti? Jika tertarik, jangan lupa untuk catat tanggalnya agar tidak ketinggalan. (SC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *