Lensa Manca

‘Jurassic World Dominion’ Siap Guncang Dunia Perfilman, Tayang Bulan Depan

Universal baru saja merilis trailer fil, Jurassic World Dominion. Ini menjadi cerita terakhir dalam seri terbaru dari Jurassic Park yang lebih besar.

Jurassic World Dominion adalah film produksi Universal Pictures dan Amblin Entertainment.

Film ini diketahui mendorong dana lebih dari $5 miliar, untuk menampilkan dinosaurus yang belum pernah dilihat, aksi berbahaya, dan efek visual baru yang menakjubkan.

Dalam trailer tersebut, tim produksi menghadirkan kembali tiga aktor legendaris dalam film Jurassic Park, yakni Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum. Ketiga aktor tersebut, dihadirkan kembali dalam sekuel kedua Jurassic World untuk membantu Chris Patt dan Bryce Dallas Howard.

Bersama-sama, mereka mencoba ‘memusnahkan’ kembali dinosaurus yang kini hidup di tengah-tengah manusia.

Dalam trailer yang berdurasi hampir 3 menit tersebut, ditampilkan adanya dinosaurus yang berkeliaran bebas di Tundra musim dingin dan berenang di lautan, hal ini membuat umat manusia waspada akan kehadiran mereka.

“Manusia dan dinosaurus tidak bisa hidup berdampingan. Kami menciptakan bencana ekologis,” ujar Laura Dern di trailer.

Dalam film tersebut juga diceritakan, bahwa manusia bukanlah menjadi sosok yang dominan dalam menguasai bumi. Posisi manusia mulai terancam dengan kehadiran dinosaurus, yang semestinya sudah punah namun kembali dihidupkan oleh manusia.

Film ini juga menunjukkan, bahwa masalah hingga bencana yang mengancam kehidupan manusia, sebenarnya berasal dari ulah manusia itu sendiri. Ketamakan untuk bisa meraih keuntungan secara komersil, justru membawa manusia pada ancaman kepunahan.

Bagi sahabat lensa44 penggemar film Universal, jangan lupa nantikan Jurassic World Dominion tayang perdana di bioskop pada 10 Juni 2022. (EGA/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *