Headline

Setelah Igun, Ello dan Billy Syahputra Bakal Dipanggil Bareskrim Polri

Penyelidikan kasus robot trading DNA Pro, sampai saat ini masih terus bergulir. Setelah sebelumnya Rizky Billar, DJ Una, dan Ivan Gunawan yang dipanggil untuk diperiksa, kini musisi Ello dan Billy Syahputra akan menjadi bagian dari proses tersebut.

Disampaikan oleh Kabag Penum Mabes Polri, Gatot Repli Handoko, ia mengatakan bahwa mereka berdua akan diperiksa dengan status sebagai saksi.

“Jadwal pemeriksaan DNA Pro yaitu penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara E. Kemudian saudara BS,” kata Gatot dalam keterangannya, dikutip pada Sabtu (16/4).

Penyanyi bernama lengkap Macello Tahitoe itu, dijadwalkan akan diperiksa pada Senin, 18 April 2022 mendatang. Sementara Billy Syahputra akan diperiksa pada Selasa, 19 April 2022.

Lebih lanjut, Rizky Billar yang sebelumnya telah diperiksa, kata Gatot, akan dipanggil kembali bersamaan dengan istrinya, Lesty Kejora, dan akan diperiksa pada Rabu, 20 April 2022.

Sementara itu, dalam kasus ini, telah ditetapkan sebanyak 9 tersangka, yang 5 di antaranya masih menjadi buronan. Kerugian yang dialami korban pun, dikisar sejumlah Rp97 miliar. (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *