HeadlineLensa Terkini

Video Penertiban Viral, Pemprov DKI Janji Tambah “Skatepark”

Setelah adanya sebuah video viral beredar di media social yang merekam aksi SATPOL PP menertibkan para pemain skateboard yang sedang asyik bermain skateboard di kawasan bundaran HI Jakarta, wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan, pihaknya akan menambah tempat-tempat baru di ibu kota untuk bermain skateboard atau papan luncur.

Menurut Riza, penambahan tempat baru bermain skateboard ini merupakan upaya Pemprov DKI Jakarta dalam rangka menghadirkan ruang terbuka yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk beragam aktivitas.

“Kita akan meningkatkan terus tempat-tempat buat bermain, berolahraga, berkreasi, ruang terbuka bagi masyarakat, bagi pecinta skateboard,” kata Riza Patria

Wagub juga  menyebut, saat ini sudah ada sejumlah lokasi bermain dan berolahraga di Jakarta yang bisa digunakan masyarakat, termasuk para komunitas skateboard.

“Untuk skateboard kami sudah sediakan di banyak tempat. Tempatnya itu ada di beberapa tempat, ada yang di Kali Jodo, Dukuh Atas, kolong flyover Slipi, kolong flyover Pasar Rebo, di Senayan,” ujar Riza

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *