Lensa Manca

Cetak Gol Pada Menit Ketiga, Adam Armstrong Lanjutkan Tren Positif Southampton

Gol Adam Armstrong pada menit ketiga membantu Southampton melanjutkan tren positif di Liga Premier Inggris, saat Southampton unggul satu gol atas Aston Villa, Sabtu (6/11).

Dilansir dari BBC Sports, memulai awal yang buruk, Tim asuhan Dean Smith gagal memanfaatkan umpan cantik yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

Permainan Villa terlihat tidak rapih di babak pertama. Southampton bisa saja memimpin dengan beberapa gol sebelum turun minum. Sementara itu, tim tamu berhasil menghindari kartu kuning kedua karena melakukan penyelaman yang akurat.

Memasuki babak kedua, permainan Villa jauh lebih baik. Mereka juga memiliki banding penalti yang kuat ketika Oriol Romeu menarik baju Tyrone Mings.

“Saya tidak pernah memiliki kendali atas hal itu jadi saya tidak pernah khawatir tentang hal itu. Selalu berkonsentrasi pada pekerjaan saya dari hari ke hari dan terus melakukan itu. Saya sangat yakin jika diberi waktu, kami akan membalikkan keadaan dengan skuat yang kami miliki, dan para pemain yang kami miliki kembali.” Ujar Dean Smith.

Southampton naik ke urutan ke-12, sementara Villa tetap dengan tiga poinnya. Posisi Villa tepat di atas zona degradasi. (KN/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *