HeadlineLensa Terkini

Beri Penghargaan kepada Ikatan Cinta, DPP PKS: Pemerintah Tidak Konsisten PPKM

Menanggapi perihal acara penghargaan yang diberikan secara khusus kepada Sinetron Ikatan Cinta dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, pada Kamis (1/7), Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Bukhori Yusuf, Sebut Airlangga Hartanto tidak konsisten menjalankan PPKM.

Pasalnya, Penghargaan kepada sinetron Ikatan Cinta dengan tajuk “Program TV yang Paling Banyak ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi” tersebut diberikan secara langsung di hari yang sama saat Presiden Jokowi baru saja menetapkan kebijakan PPKM, dan saat kondisi pandemi semakin ganas. Meskipun hanya dihadiri oleh internal Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, MNC Group, dan beberapa pemeran sinetron Ikatan Cinta,  hal ini memancing komentar berbagai kalangan.

“Sekali lagi ini bentuk tidak konsisten pemerintah dalam menerapkan kebijakannya kali ini terkait PPKM, demikian juga dalam kebijakan-kebijakan sebelumnya di masa pandemi,” ujar Bukhori dilansir dari cnnindonesia.

Komentar lain juga datang dari inisiator LaporCovid19, Ahmad Arif melalui akun twitternya. Tanpa banyak kata ia menunjukkan rasa kecewanya dengan menulis, “Semua ini panggung sinetron.” (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *