Lensa Sinema

Belajar Matematika Lewat Drakor Crash Course in Romance

Crash Course in Romance adalah salah satu drama korea atau drakor yang telah tayang pada 14 Januari 2023 dan berhasil mendapatkan rating yang tinggi di Korea.

Crash Course in Romance merupakan drama komedi romantis yang ditulis Yang Hee-seung (Oh My Ghost, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo) dan diarahkan sutradara Yoo Je-won (Hometown Cha Cha Cha, Hi Bye Mama).

Drama ini dibintangi oleh Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho, Roh Yoon Seo, Shin Jae Ha, Lee Bong Ryun dan Hwang Bo Ra.

Tayang di Netflix, Crash Course in Romance menceritakan kisah cinta tak biasa dari seorang gadis mantan atlet nasional, Nam Haeng Sun (Jeon Do-Yeon), dengan Choi Chi-yeol (Jung Kyung-ho), guru matematika super dingin di sebuah lembaga bimbingan belajar

Nam Haeng Sun yang merupakan seorang mantan atlet nasional dan sekarang menjalankan toko lauk pauk, mempunyai kepribadian yang positif dan selalu bersemangat.

Selain menjalankan toko, ia juga memberikan les untuk siswa yang sedang mempersiapkan ujian masuk universitas.

Di tempat les itu, ia kemudian bertemu dengan Choi Chi Yeol, seorang instruktur populer di bidang pendidikan swasta. Choi Chi Yeol adalah seorang pekerja keras dan disiplin terhadap seluruh muridnya.

Dia telah mengumpulkan kekayaan dan ketenaran sebagai instruktur populer, tetapi, dengan kesuksesan yang meningkat, Choi Chi Yeol menjadi seorang yang sensitif, mudah marah dan acuh tak acuh terhadap orang lain.

Dia kemudian bertemu Nam Haeng-Seon dengan kepribadiannya yang super positif dan stamina yang tidak pernah berakhir. Saat bertemu dengan Nam Haeng Sun yang ramah, hubungan antara mereka pun mulai terjalin.

Selain menampilkan kisah cinta antara mantan atlet dengan guru matematika, drakor ini juga menyoroti sisi kelam dunia pendidikan di Korea Selatan.

Selain itu, drama ini juga menyajikan beberapa langkah-langka penyelesaian soal matematika. Bagi kamu yang sulit memahami matematika, bisa coba menyaksikan drama korea yang baru hits ini. (SC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *