Lensa MancaLensa Terkini

WayV Tampil di ITA 2022 Penggemar Malah Kecewa, Ada Apa?

Hadirnya WayV di panggung ITA 2022 membuat penggemar rela antri berjam-jam untuk bisa menonton langsung idola mereka, pada Kamis (22/9) malam.

Namun, bukannya bahagia karena bisa menonton, mereka malah dikecewakan karena harus antri berjam-jam dan akhirnya tidak bisa masuk karena slot dinyatakan sudah penuh.

Hal ini membuat Tagar #mncbobrok ramai diperbincangkan publik bahkan sampai trending di Twitter, Jumat (23/9).

Tagar ini berawal dari curhatan seorang warganet tentang jerih payahnya untuk bisa menonton langsung WayV di panggung ITA 2022.

“#mncbobrok buat kalian yang mau nonton WayV day 2 besok silakan pikir 2 kali deh ya, gua jabarin deh dari sekarang PAHIT nya biar kalian gak di kasih PAHIT nya pas udah antri dari pagi ampe sore,” tulis akun @CathUrEyes

Lebih lanjut, akun tersebut menjelaskan cerita kenapa harus berpikir lagi jika ingin menonton langsung WayV di MNC.

Pemilik akun tersebut menceritakan bagaimana dirinya merasa dipersulit untuk masuk dan menonton penampilan idolanya. Ia mengaku sudah datang sejak pukul 10.00 pagi, namun antrian masih mengular hingga pukul 14.00. Di jam tersebut pun, ia masih berada di luar gerbang.

“Pas udah masuk masih disuruh antri lagi buat ke dalem studionya anjir lah, gua kaget pas ternyata nomor 100-200an belum masuk dari siang dan nungguin disana tanpa kejelasan. Terus pas udah mau 30 menit sebelum acara mulai mereka bilang kapasitas di dalem udah penuh,” terusnya.

Selanjutnya, ia makin merasa geram saat dikabari oleh petugas tersebut bahwa ternyata kuota penonton untuk ITA 2022 telah penuh. Padahal, ia sudah mengantongi tiket dan mengantre sejak pagi.

“Tapi ini dari awal gak ada kejelasan bilang 1000 kuota cukup ini baru sampe nomor 200an udah distop,” terangnya.

Kemudian, ia pun menanggalkan pesan dan kritikan kepada pihak RCTI untuk lebih mempertimbangkan lagi jika ingin mengadakan free invit.

“@OfficialRCTI kalau misalkan belum mateng dan belum bisa lihat sikon jangan ditrabas terus, liat kapasitas studio kalian berapa. Kan kalian bilang free invit kita boleh dateng yakan? Kalo kayak gini sama aja bodong mending gua nonton di TV,” tegasnya.

Menanggapi utas tersebut, warganet lainnya juga ikut berkomentar terkait acara yang dinilai tidak terkondisikan dengan benar itu.

“Abis bacain #mncbobrok ini kayanya pihak ita sengaja minta admin fanbase biar teratur yg antri tp kayanya adminnya ga amanah deh mungkin karna yang dateng juga kebanyakan kali ya,” komentar seorang warganet. (SC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *