Lensa MancaLensa Terkini

Tokopedia Raih Penghargaan Tempat Kerja Terbaik Asia-Pasifik 2022

Baru-baru ini Tokopedia baru saja mendapatkan penghargaan tahunan sebagai Best Place to Work Asia-Pacific dari PRWeek Asia dan Campaign Tokopedia dalam kategori “Best Employee Support”.

Melansir dari ussfeed, Sabtu (17/9), dalam kategori ini Tokopedia dinilai sebagai perusahaan yang mendukung karyawan selama krisis global. Penghargaan juga diberikan untuk membantu perusahaan menciptakan lingkungan kerja terbaik bagi karyawan.

 “Tokopedia memiliki tujuan untuk menjadi the most admired technology company atau perusahaan teknologi yang paling dikagumi  bagi para pekerja dan calon pekerja di Indonesia. Melalui penghargaan ini, Tokopedia menjadi lebih dekat untuk memenuhi misi ini,” tutur VP of People and Culture Tokopedia Nanang Chalid dalam keterangan tertulis.

Selain itu Tokopedia pun selalu memprioritas kesehatan dan kesejahteraan melalu berbagai inisiatif. Kesehatan dan kesejahteraan Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) didukung oleh program Work Fun Home, dimana karyawan 100% dapat bekerja dari rumah namun bisa tetap memilki pengalaman yang menyenangkan dengan keberagaman kegiatan virtual yang dibuat perusahaan seperti Nakama Got Talent, Nakama Smart Carefully, Positive Talks, Well-being Talks hingga Nakama eSport Competition.

“Saat ini kami memiliki 6 pilar kesehatan: Kesehatan Mental, Kesehatan Fisik, Kesehatan Emosional, Kesehatan Sosial, Kesehatan Tujuan dan Kesehatan Finansial. Karyawan dapat berkonsultasi dengan psikolog untuk membantu meningkatkan motivasi sekaligus menjaga kesehatan baik fisik maupun mental  di tengah pandemi,” terangnya. (HR/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *