Lensa MancaLensa Terkini

Drakor ‘Extraordinary Attorney Woo’ Bakal Dibuat Versi Hollywood

Drama Korea Selatan Extraordinary Attorney Woo sedang dalam pembicaraan untuk dibuat versi Hollywood.

Melansir dari Soompi, Sabtu (16/7), JTBC News melaporkan bahwa Extraordinary Attorney Woo telah menerima proposal pembuatan ulang, termasuk dari Amerika Serikat.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari ASTORY, perusahaan produksi di balik drama tersebut buka suara.

“Kami telah menerima proposal untuk pembuatan ulang dari Amerika Serikat, dan perusahaan produksi saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” kata perwakilan dari ASTORY.

Serial Korea ini baru tayang perdana pada 29 Juni lalu, dan berhasil menempati posisi nomor satu dalam Global Top 10 Non-English TV charts, serta banyak diperbincangkan sebagai “serial healing terbaik tahun 2022”.

Drama ini menjadi hits, karena mengusung kisah yang mengharukan. Ceritanya, berfokus pada pengacara muda Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD).

Meskipun mengidap penyakit yang membutuhkan perhatian khusus, Woo diceritakan memiliki nilai IQ yang sangat tinggi, hingga mencapai skor di atas rata-rata. Hal itu, membuatnya berhasil bergabung sebagai pengacara di sebuah firma hukum besar di Korea Selatan.

Kecintaannya terhadap hukum sejak kecil dan kemampuannya yang spesial, justru membuatnya dapat memecahkan beragam kasus, menangkap detail masalah, serta menemukan celah peraturan yang lolos dari perhatian orang lain.

Selain Park Eun Bin, serial ini juga dibintangi oleh Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Ha Yun Kyung, dan Joo Jong Hyuk.

Sampai minggu ini, Drama Korea Extraordinary Attorney Woo sudah tayang 6 dari 16 episode. (SC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *