Lensa Manca

Antihero Baru dari DC, Berikut Sinopsis Film Black Adam

DC Extented Universe kembali memperkenalkan Antihero terbarunya Black Adam, pada trailer terbaru yang tayang pada Rabu (8/5).

Dalam trailer tersebut memperlihatkan Black Adam yang diperankan oleh Dawney Johnson ‘The Rock’ sedang menceritakan asal usul dirinya, yang kemudian mendapatkan kekuatan dari dewa-dewa Mesir Kuno.

Black Adam sendiri merupakan Alter Ego dari Teth-Adam, yang dipenjara selama 5.000 tahun setelah dianugerahi kekuatan tersebut. Dia kemudian dibebaskan dari makam duniawinya dan melakukan keadilannya sendiri.

Ia diberi satu set kekuatan khusus yang mencakup S untuk stamina Shu, H untuk kecepatan Horus, A untuk kekuatan Amon, Z untuk kebijaksanaan Zehuti, A untuk kekuatan Aten, dan M untuk keberanian Mehen.

Dalam perjalanannya menciptakan keadilan versinya, sosok yang satu ini tidak segan-segan membunuh. Hal ini kemudian yang menjadikannya sebagai salah satu Antihero terkuat di semesta DC.

Dalam filmnya juga, nanti penonton pun akan diperlihatkan dengan anggota superhero Justice Society of America (JSA) yang terdiri dari Doctor Fate, Atom Smasher dan Hawkman yang juga diperlihatkan dalam trailernya.

Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini, direncanakan tayang secara global pada Oktober tahun ini. (AB/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *