Lensa Manca

Netflix Konfirmasi ‘All of Us Are Dead’ Kembali untuk Season 2

Netflix mengonfirmasi bahwa serial horor zombie populer, All of Us Are Dead akan dihadirkan kembali untuk season kedua, dengan pemeran utama yang sama. Hal itu disampaikannya pada situs resmi Netflix, pada Selasa (7/6).

Pada penayangan perdananya, drakor ini menembus daftar 10 teratas serial TV berbahasa non-Inggris, yang paling banyak ditonton di 91 negara selama dua minggu berturut-turut. Serial ini juga mencapai 361,02 juta jam penayangan dalam 10 hari pertamanya.

Diperankan oleh Park Ji Hoo (Nam Onjo), Yoon Chan Young (Cheong San), Cho Hi Yun (Nam Ra), dan Park Solomon (Soo Hyeok) menjadi karakter utama dalam serial ini.

Pada season pertama, All of Us Are Dead menceritakan sekelompok siswa yang berjuang untuk bertahan hidup setelah wabah zombie menyebar di SMA mereka.

Sejumlah siswa yang terinfeksi berubah menjadi zombi ganas dan lantas menyerang siswa lainnya. Demi bertahan hidup, para siswa berupaya melawan zombi menggunakan barang-barang yang ada di sekolah, seperti kursi dan meja.

Sementara Cheong San di akhir episode All of Us Are Dead Season 1, memiliki nasib yang tidak jelas. Sedangkan Nam Ra berubah menjadi manusia setengah zombie alias Hambie yang merupakan sosok kekasih Soo Hyeok.

Kembalinya All of Us Are Dead Season 2 sendiri, merupakan salah satu hal yang paling dinantikan penggemar drama Korea Netflix tersebut.

Bukan hanya karena popularitas All of Us Are Dead yang setara drama Korea Netflix lainnya, seperti Squid Game, My Name, hingga Hellbound. Namun, karena banyaknya plot hole alias plot cerita yang masih bolong di beberapa bagian.

Misalnya seperti bagian misteri dari karakter Nam Onjo yang tak bisa dimakan zombie. Tak hanya itu, misteri kembalinya Cheong San juga butuh untuk dibuka di All of Us Are Dead Season 2.

Kendati dipastikan kembali dengan Season 2, All of Us Are Dead maupun Netflix masih belum umumkan tanggal resmi perilisan. (RPN/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *