Lensa Manca

Marvel Resmi Rilis Trailer Pertama She-Hulk: Attorney at Law, Begini Sinopsisnya!

Marvel Studio melalui beberapa platformnya, telah merilis trailer perdana serial She-Hulk: Attorney Law, pada Rabu (18/5) kemarin.

Melansir dari radiotimes.com, Kamis (19/5), serial superhero berwarna hijau ini rencananya akan ditayangkan pada 17 Agustus 2022 melalui platform Disney+.

Tatiana Maslany merupakan aktirs yang akan memerankan She-Hulk, yang mana ia akan menjadi Jennifer Walters, seorang pengacara ulung yang menangani kasus hukum manusia super.

Simak sinopsis She-Hulk: Attorney at Law berikut!

Dikisahkan, Jennifer Walters merupakan seorang pengacara ulung dan wanita karir yang memiliki hubungan keluarga rumit.

Suatu ketika, ia bertemu dengan Bruce Banner, The Hulk, yang nantinya mengubah takdirnya menjadi seorang manusia super berwarna hijau, berukuran 6 kaki 7 inci.

Beberapa teman Jennifer pun mengatakan, bahwa perempuan berumur 30 tahun itu dapat menjadi salah satu anggota Avengers dengan bentuk barunya ini.

Namun, Jennifer sendiri mengatakan bahwa dirinya bukanlah seorang manusia super yang kaya raya dan narsistik, seolah-olah ia menyindir Tony Stark, Iron Man.

Serial ini nantinya akan memperlihatkan beberapa karakter dari film Marvel sebelumnya, seperti The Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo, The Abomination yang diperankan oleh Tim Roth, dan Wong yang diperankan oleh Bennedict Wong.

Beberapa aktor baru yang nantinya akan muncul di serial ini antara lain Jameela Jamil, Ginger Gonzaga, dan Renee Elise Goldsberry.

She-Hulk: Attorney at Law dikonfirmasikan akan mendapatkan 9 episode.

Diketahui, She-Hulk sendiri pertama kali muncul pada November 1979, di dalam komik yang berjudul Savage She-Hulk #1.

Ia merupakan keponakan dari Bruce Banner, yang mendapatkan transfusi darah darurat, dengan kandungan radiasi gamma di dalamnya. Hal inilah yang membuat Jennifer Walters dapat berubah menjadi manusia super berwarna hijau.

Siapa nih yang ngga sabar nonton She-Hulk: Attorney at Law?! (YC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *