Headline

Hotman Paris Tantang Menaker Ida Debat Terbuka Soal JHT

Langkah pengacara Hotman Paris dalam membela hak pekerja dengan menolak Permenaker 2/2022, belum usai. Setelah sebelumnya meminta agar aturan itu dicabut, kini Hotman kembali muncul dengan membawa tantangan yang ditujukan kepada Ida Fauziah selaku Menteri Ketenagakerjaan.

Dibagikan melalui akun instagramnya, Hotman Paris menantang Ida untuk hadir dalam debat terbuka soal aturan JHT ini. Ia juga menyerahkan waktu dan tempat kepada Ida sendiri, untuk melangsungkan debat tersebut.

“Maka dengan ini kalau benar Menaker bertanggung jawab atas isi peraturan tersebut, saya menantang debat terbuka di manapun Ibu Menaker untuk membahas Permenaker nomor 2/2022 tersebut,” kata Hotman, dikutip pada Senin (21/2).

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa langkah ini diambil, bukan untuk mencari sensasi atau bermaksud masuk ke politik. Menurutnya, apa-apa yang ada di dalam Permenaker ini, tidak ada logika yang bisa diterima.

“Ini saya lakukan demi kepentingan pekerja, tidak ambisi politik, tidak ada ambisi khusus, saya tidak minat menjadi menteri, tidak tertarik jadi menteri. Ini murni, karena saya tidak melihat ada logika apapun di peraturan tersebut,” tegasnya.

“Ibu menteri kapan kita berdebat terbuka Ibu Menaker, Hotman menunggu jawabannya,” tutupnya. (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *