Lensa Jogja

Sempat Hilang Tenggelam, Kakek di Bantul Ditemukan Tak Bernyawa

Ngatijan (71) warga Karangtengah Imogiri Bantul, akhirnya ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi tak bernyawa, Kamis (13/1) setelah sempat tenggelam dan hilang di sungai Celeng, pada Rabu (12/1) kemarin.

Sebelum peristiwa naas itu terjadi, diketahui korban bersama 3 temannya tengah mencari kayu bakar di sekitaran sungai Celeng. Kemudian, ketiga temannya meninggalkan korban sendirian dan saat salah satu dari mereka kembali, korban sudah tidak berada di TKP. Hal itu terjadi sekitar pukul 20.20 WIB.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L. Wahyu Effendi mengatakan bahwa pihaknya langsung menerjunkan timnya, setelah mendapat laporan tersebut. Pencarian korban dimulai pada Kamis (13/1) pukul 06.00 WIB.

Setelah melalui pencarian yang panjang di beberapa titik, korban akhirnya ditemukan di sungai Opak Potrobayan Pundong, dengan jarak 6 km dari TKP, sekitar pukul 14.45 WIB. Setelah itu korban yang sudah tak bernyawa, langsung dibawa ke rumah keluarganya sembari menunggu kedatangan pihak inafis Polres Bantul. (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *