Lensa Kuliner

Legitnya Bisnis Manis Croissant Waffle ala Crofflechiz Yogyakarta

Belakangan ini, dunia kuliner di Yogyakarta sedang diramaikan dengan hadirnya makanan kekinian bernama croissant waffle atau croffle. Cemilan yang juga populer di Negeri Gingseng, Korea Selatan ini memang sedang menjadi incaran para kawula muda.

Croffle sendiri merupakan cemilan manis yang terbuat dari adonan pastry croissant berlapis mentega yang kemudian dimasak hingga terksurnya renyah menggunakan alat pencetak waffle.

Salah satu jujugan croffle lezat di Yogyakarta yang tak pernah sepi dari pengunjung adalah Crofflechiz yang ada di kawasan Condong Catur, Sleman, Yogyakarta.

Crofflechiz menyuguhkan renyahnya croffle aneka topping, mulai dari varian topping basic hingga croffle spesial dengan varian limpahan topping lezat.

Untuk membuat kudapan croffle renyah, Crofflechiz menggunakan adonan croissant dengan bahan-bahan pastry premium lho! Citarasa yang dihasilkan pun akan semakin mantap saat disantap. Tidak tanggung-tanggung, dalam sehari bisnis manis Crofflechiz ini dapat menghabiskan berloyang-loyang adonan croissant.

Mulanya, balutan adonan mungil ini akan dilumuri dengan topping basic sesuai permintaan pembeli. Dalam menunya, Crofflechiz mempunyai empat varian basic, yakni basic original, basic sweet peanut, basic sweet cinnamon, dan basic caramel.

Jika adonan sudah siap, tinggal masukkan kedalam alat pembuat waffle. Eits, jangan salah! Meski belum dilumuri topping lainnya, varian basic ini sudah sangat nikmat saat disantap lho!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *