Lensa MancaLensa Terkini

Indonesia Jalin Kerja Sama Pariwisata dan Pendidikan Dengan Bolivia

KBRI Lima mempromosikan Pariwisata dan Kerja Sama Pendidikan pada salah satu rangkaian kegiatan Duta Besar RI di Lima saat melakukan kunjungan kerja ke Santa Cruz, Bolivia. Saat mendengarkan promosi Pariwisata oleh Dubes RI membuat Biro Perjalanan yang turut hadir terlihat antusias, Sabtu (25/9).

“​Indonesia merupakan negara dengan lebih dari 17.000 pulau, 300 bahasa dan keanekaragaman budaya yang tak tertandingi,” ungkap Marina Estella Anwar Bey selaku Duta Besar RI di Lima, yang dikutip dari kemlu.go.id.

Pedro Jesus Claure Hidalgo selaku General Manager Arco Iris Tours, mengungkapkan bahwa promosi Pariwisata di Santa Cruz seharusnya diiringi dengan promosi peluang perdagangan di Indonesia. Hal ini karena karakteristik wisawatan dari Snata Cruz ketika mengunjungi negara lain tujuan utama mereka untuk berbisnis.

Selain mempromosikan Pariwisata, Dubes RI juga mengunjungi Universitas tertua di Santa Cruz yakni, Universidad Autonoma Gabriel Rene Moreno (UAGRM). Hal ini dilakukan untuk mempromosikan kerja sama dalam bidang pendidikan.

“Terdapat beberapa beasiswa yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa/mahasiswi UAGRM yaitu beasiswa Darmasiswa dan beasiswa KNB,” ungkap Duta Besar RI di Lima. (IM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *