Lensa Jogja

Polda DIY Serahkan Bantuan Sosial Kepada Komunitas Pedagang Malioboro

Polda Daerah Istimewa Yogyakarta minggu siang lalu menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada komunitas pedagang Malioboro, penyerahan bantuan ini dilaksanakan dalam rangka untuk membantu sesama bahu membahu dalam menghadapi pandemi covid 19.

Pandemi covid 19 telah membuat aktivitas di Malioboro mati suri, oleh karena itulah Polda DIY memilih komunitas pedagang Malioboro sebagai warga yang terdampak berat oleh pandemi covid 19. Ratusan paket sembako diserahkan kepada pedagang Malioboro pasar sore pasar klitikan serta tukang parker.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Rachmadiwanto mengatakan terdapat sekitar 400 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak pandemi 19, penyerahan bantuan paket sembako ini dilksanakan di gedung serbaguna kelurahan Wirogunan kota Yogyakarta.

Pembagian paket sembako ini pihak kepolisian bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan tentara langit, sebab dibutuhkan gotong royong untuk dapat membantu sesama utamanya bagi para warga yang terdampak pandemi covid 19.

Dengan menggandeng organisasi kemasyarakatan Polda DIY berharap agar organisasi atau komunitas lain dapat turut serta turun tangan untuk saling membantu kepada saudara yang terdampak pandemi covid 19. (UMW/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *