HeadlineLensa Terkini

Ramai!! Rakyat Kembali Tagih Janji Tuntaskan Kasus Laskar FPI

Ketua TP3 (Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan 6 Laskar FPI), Amien Rais yang juga Ketua Majelis Syura Partai Ummat kembali mengunggah ajakan kepada rakyat Indonesia untuk ikut berpartisi pasi menandatangi “Petisi Rakyat untuk Penuntasan Peristiwa Pembunuhan Enam Laskar FPI oleh Aparat Negara” yang saat ini sudah ditandatangi oleh lebih dari 26ribu yang akan semakin terus bertambah.

Ketua Majelis Syura Partai Ummat Ini menyampaikan “Jadi kepada siapapun saudara-saudaraku yang Insya Allah  masih ada perhatian ada keinginan ada cita-cita bersama sama,  untuk tegaknya keadilan hukum, keadilan sosial dan lain-lain silakan buka link berikut ini kita masih perlu ratusan ribu bahkan jutaan suara.

Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais…. (Sumber : AMIEN RAIS OFFICIAL)

 Mengapa sekali lagi saya  disebutkan tadi akan mempunyai dampak internasional sehingga kita ini mengambil jalan yang sangat konstitusional tidak perlu people power turun ke jalan itu ongkosnya mahal,kadang-kadang bisa ada darah tertumpah itu nggak perlu sama sekali jadi kita gunakan cara yang paling bagus yaitu dengan saudara-saudara mendaftar sebanyak mungkin kirimkan nama anda lagi lagi ke link Link : http://bit.ly/keadilanuntukfpi”. Yang diunggah di Instagram Amien Rais Official. (RDH/L44)

Ayo Ikut Tanda Tangani Petisi untuk Jokowi: Tuntaskan Kasus Peristiwa Pembunuhan 6 Laskar FPI❗

Link : http://bit.ly/keadilanuntukfpi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *