HeadlineLensa Terkini

Agnez Mo Dirikan Klinik, Netizen Sindir Sultan

Melalui unggahan di akun instagramnya, penyanyi Internasional Agnez Mo terlihat mengunjungi sebuah klinik yang ia bangun bersama AG Peduli dan Puskesmas Pademangan. Klinik yang dilengkapi dengan 60 nakes dan 120 relawan non nakes ini terletak di daerah Ancol, Jakarta Utara.

“I just want to give you a little tour of our clinic that we built so you can get your vaccine”

“please get your vaccine (for free). So easy to find us, just look for the sign AG Peduli,” tulisnya dalam akun instagram.

Selain memiliki banyak nakes dan bisa didapatkan secara gratis, klinik ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lain, seperti ambulan, ruang emergency, laboratorium dan masih banyak perlengkapan lainnya. Agnes Mo juga menyediakan makanan untuk para peserta vaksin yang datang dan belum sempat sarapan. Setidaknya dalam kondisi pandemi mereka bisa membawa pulang sedikit makanan.

tangkapan layar instagram agnezmo

Beberapa foto dan video yang diunggah pada Rabu (16/6) tersebut, mendapat banyak komentar positif dan dukungan dari para pengikutnya. Seperti yang ditulis oleh akun @ermiez_shandy_gaol, “Bisa x artis-artis yang katanya sultan-sultan itu, ngikutin aksi dia ini juga.. biar bermanfaat gitu, jadi gak sibuk pamer-pamer doang.” @tommyvln juga menulis, “Gilss.. diem-diem malah buat KLINIKnya dong wkwkwk.. yang pada sombong pamer bagi-bagi masker minggir dulu.” Komentar lain juga datang dari akun @entong373, “Idola gue emang luar biasa, AG Peduli.” (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *