HeadlineLensa Terkini

Ronaldo Geser Botol, Coca Cola Rugi 57 Triliun

Linimasa sosial media kembali ramai karena sebuah video di mana Ronaldo menggeser dua botol minuman Coca Cola saat konferensi pers menjelang laga Hungaria vs Portugal, pada Rabu (16/6). Potongan video yang berdurasi kurang dari 30 detik itu membuat perusahaan minuman yang juga menjadi sponsor laga ini menjadi rugi besar.

Sebelum adanya tindakan tersebut, kekayaan perusahaan Coca Cola ini sebesar USD 242 Miliar, dan setelah video itu beredar, kekayaan menurun drastis hingga USD 238 Miliar. Dilansir dari givemesport.com, penurunan empat angka ini mengakibatkan banyak kerugian. Saham Coca Cola yang mendekati angka 56,10 dollar itu merosot turun menjadi 55,22 per saham setelah berselang 30 menit.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa pesepak bola Ronaldo memang sangat tidak menyukai minuman bersoda, Ronaldo sangat menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar dengan minum air saja. Selain itu, ia bahkan tidak suka dan melarang putranya untuk minum minuman bersoda, kripik, dan gorengan. Selanjutnya, dilansir dari Dailymail, menanggapi kerugian besar yang dialaminya, perwakilan dari perusahaan Coca Cola menyampaikan bahwa tidak ada yang bermasalah akan hal ini. Menurutnya, setiap orang berhak untuk menyukai atau tidak menyukai sesuatu. (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *