Lensa MancaLensa Terkini

Cigarettes After Sex Siap Gelar Konser di Jakarta

Kabar gembira datang dari band asal Amerika Serikat, Cigarettes After Sex, yang akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 3 Februari 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh promotor konser Cigarettes After Sex, Akselerasi Entertainment, melalui unggahan di akun Instagram officialnya.

“Pengumuman resmi! Cigarettes After Sex Live in Jakarta! @cigsaftersex akan tampil di Ecovention Hall Ancol, Jakarta, Jumat, 3 Februari 2023!,” tulisnya dalam akun @akselerasi.ent, dikutip pada Jumat (11/11).

Lebih lanjut, promotor juga membagikan price list serta seating plan untuk konser nanti. Dengan harga tiket dimulai dari Rp850 ribu sampai Rp1,25 juta rupiah.

Sedangkan untuk seating plan, terdapat dua kategori yang ditawarkan, yang pertama kategori Festival (standing) dan kategori Tribun (seating).

Pembelian tiket dapat diakses melalui situs resmi casjakarta.com, mulai tanggal 16 November 2022 nanti.
Selain menggelar konser di Jakarta, band yang mengusung genre dream pop tersebut juga akan menyambangi beberapa negara di Asia, seperti Singapura dan Jepang di tanggal 1, 7, dan 8 Februari 2023.

Selain itu, pelantun lagu Appocolypes tersebut belakangan ini juga telah mengumumkan akan segera merilis album baru, dengan single berjudul Pistol pada 15 November mendatang.

“Lagu terbaru, Pistol rilis di seluruh platform Selasa depan, 15 November. Cinta kalian selamanya,” tulis dalam akun Instagram @cigsaftersex. (AN/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *