Lensa Jogja

Ngadiman Ditemukan Meninggal Di DAM Bendo Imogiri

BANTUL, Upaya Tim SAR Gabungan untuk melakukan pencarian Ngadiman (57thn) warga jurang bodon RT 9 RW 5, Jagalan Banguntapan Bantul yang tenggelam di Dam Mrican minggu,(4/4/2021) terus dilakukan sampai hari ke 3 hari ini (7/4/2021).

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L.Wahyu Efendi,S.Sos.,M.M mengatakan Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian 1 orang yang tenggelam di Dam Mrican pada hari minggu kemarin, Segala upaya Terus dilakukan pleh Tim SAR Gabungan dalam melakukan pencarian. Tim SAR Gabungan melakukan pencarian dari Hari 1 sampai hari ke 2 kemarin dengan teknik body Rafting, Dengan perahu karet dan dengan penyelaman dilokasi.

Tim SAR menemukan jenazah Ngadiman

Tadi Pagi pukul 06.36 wib Posko Sar Gabungan yang berada di Timur Dam Tegal mendapat informasi bahwa ada sesosok jenazah mengapung di Dam Bendo Wukirsari Imogiri Bantul, mendapat Laporan tersebut Tim SAR Gabungan yang berada di posko langsung menuju lokasi untuk berkordinasi dengan TNI, polri dan menghubungi Tim Inafis. Tim SAR Gabungan langsung mengevakuasi jenazah ke pinggir sungai untuk di identifikasi oleh Tim inafis. Setelah di identifikasi Tim inafis dan keluarga korban menyatakan bahwa jenazah yang ditemukan adalah Ngadiman (57thn) warga Jurang Bodon RT 9 RW 5, Jagalan Banguntapan Bantul. Selanjutnya Korban di bawa ke RS Bhayangkara.

Tim SAR Gabungan

Dengan ditemukan korban 1 orang hanyut di Dam Mrican Operasi SAR di nyatakan di tutup dan seluruh unsur SAR Gabungan yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing.(ppt/hms114)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *