Lensa Manca

Setelah 13 Tahun, ‘Orphan: First Kill’ Akan Kembali dengan Lanjutan Kekejaman Esther

Orphan: First Kill adalah film horor Amerika Serikat tahun 2022, yang disutradarai William Brent Bell dari naskah yang ditulis David Coggeshall. Film ini adalah prekuel dari Orphan (2009).

First Kill sudah mulai diproduksi pada Februari 2021. Isabelle Fuhrman kembali memerankan tokoh Esther, serta Julia Stiles, Rossif Sutherland, dan Morgan Giraudet, turut membintangi film ini.

Awalnya film ini akan dirilis pada 28 Januari 2022 di bioskop, namun hingga saat ini Orphan 2 belum juga tayang.

Melansir dari akun resmi Instagram @orphanfirstkill, Senin (4/7), serial horor ini diharapkan penggemar untuk segera tayang pada Halloween tahun ini.

Mengingat kembali, Film Orphan pernah mendapat penghargaan Brussels International Fantastic Film Festival 2010, kategori International Feature Length Competition Golden Raven. 

Selain itu, Orphan (2009) juga pernah meraih kesuksesan besar secara komersial dan terkenal pada masanya. Film ini berhasil mendapat keuntungan sekitar Rp1 triliun. 

Sejak Orphan dirilis pada tahun 2009, berarti sudah 13 tahun berlalu hingga rencananya perilisan film keduanya, Orphan: First Kill.

Angka 13 sudah lama dianggap sial di masyarakat. Berdasarkan apa yang terjadi dengan Leena dan keluarga barunya di film aslinya, keluarga yang berakhir dengan Leena di prekuelnya, memang tidak beruntung.

Prekuel Orphan ini, mengisahkan Leena Klammer, seorang wanita yang menderita hipopituitarisme, setelah menyamar sebagai “Esther”, putri Katie Mauerova dan Richard Mauerova yang hilang bertahun silam. Ia mencuri identitas Esther, putri yang hilang dari keluarga kaya tersebut.

Namun, Katie yakin bahwa itu bukan putrinya, sementara Richard tidak setuju. Richard lebih percaya bahwa istrinya menderita paranoia dan berhalusinasi.

Leena dengan aksinya, mencoba memisahkan pasangan suami istri tersebut, sehingga menyebabkan beberapa masalah besar bagi keluarga.

Tapi, Katie dengan cepat menemukan masa lalu kelam dan sejarah pembunuhan Leena yang justru mengancamnya.

Leena lalu menjadi sosok yang semakin menjadi-jadi dan mencoba melakukan “Pembunuhan Pertama”-nya.

Film ini akan semakin menarik dengan adanya plot twist dari film Orphan yang pertama. Tentunya, Orphan 2 akan menghadirkan aksi-aksi Esther yang lebih kejam. (RPN/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *