Lensa Manca

‘One Piece Film: Red’ Siap Mengguncang Para Fans

Siapa yang tidak tahu dengan film One Piece, salah satu film animasi Jepang yang selalu menjadi topik pembicaraan semua orang. Setelah sebelumnya merayakan episode ke-1000, kali ini Toei Animation mengumumkan bahwa ‘One Piece Film: Red’ akan tayang pada 6 Agustus 2022 di Jepang.

Semua orang kembali dikejutkan dengan pengumuman terbaru dari Oda Sensei. Setelah para penggemar One Piece kembali bernostalgia lewat opening “We Are!”, di episode ke-1000 dari anime yang tayang sejak tahun 1998 ini, pengumuman selanjutnya berkaitan dengan proyek film terbarunya.

Proyek film ini berjalan di bawah naungan kreator One Piece, Eiichiro Oda sendiri dengan Goro Taniguchi sebagai sutradaranya. Menurut Oda, Taniguchi adalah orang pertama yang mewujudkan karakter Luffy dalam bentuk animasinya. Ia juga sosok yang menyutradarai Code Geass dan Mobile Suit Gundam.

Menariknya, di akhir teaser ditampilkan adanya karakter yang selama ini menjadi perbincangan para fans yaitunya Shank. Pria berambut merah ini merupakan mantan anggota Bajak Laut Roger. Selain itu, dia adalah bajak laut yang menginspirasi tokoh utama dari serial One Piece. Tidak terlalu banyak yang diperlihatkan, hanya sekilas kemunculan karakter tersebut dengan estetik bekas luka di bagian wajah kirinya.

Trailer ‘One Piece Film: Red’ diunggah di channel YouTube resmi One Piece. Video ini dimulai dengan tampilan lembaran partitur kosong yang garis-garisnya melayang dan menjauh, kemudian disambut musik bernuansa grande. Trailer ini kemudian ditutup dengan sketsa dari Shanks yang menjadi salah satu karakter favorit penggemar sejak kemunculan pertamanya.

Bagi sahabat lensa44 pecinta film Animasi One Piece, jangan sampai melewatkan ‘One Piece Film: Red’ ini, ya. Karena akan ada banyak kejutan bagi penggemar film One Piece yang telah disiapkan oleh Oda Sensei. (EGA/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *