HeadlineLensa Terkini

Korban Smackdown Polisi Mengaku Kondisi Semakin Sakit

MFA, mahasiswa UIN Banten yang menjadi korban smackdown oleh Brigadir NP saat demonstrasi pada Rabu lalu, kini mengaku badannya semakin sakit dan nyeri, khususnya di bagian pundak, leher, dan kepala.

Kabar ini dibagikan oleh akun twitter @AksiLangsung yang mengunggah tangkapan layar foto MFA terbaring di rumah sakit, beserta keterangan yang berbunyi, “Kemarin memang terlihat baik-baik saja. Tapi sekarang lebih terasa sakitnya ya riz. Mohon doanya untuk kawan kami Fariz sedang di rumah sakit”.

MFA sendiri melalui instagram story-nya mengakui kabar tersebut dan menceritakan kondisi dirinya saat ini yang tengah menjalani perawatan.

“Untuk saat ini, saya masih fokus ke masalah kesehatan karena ada beberapa bagian tubuh yang cedera dan bahkan baru kerasa nyeri hari ini. Khususnya bagian pundak, leher, dan kepala.” Tulisnya, Kamis (14/10).

Sementara itu, melansir dari akun instagram @himata_bantenraya, juga dikatakan bahwa MFA telah menjalani proses rontgen dan sedang menunggu hasil pemeriksaan tersebut. (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *