Lensa Jogja

Rayakan Hari Jadi, Hotel Unisi Beri Bantuan Anak Yatim

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke lima tahun dan sebagai salah satu wujud merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR), Hotel Unisi mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah yang terletak di Jalan Melati Wetan Nomor 8A, Baciro, Gondomanan, Kota Yogyakarta pada Sabtu (18/9).

Bantuan berupa sembako, makanan, dan uang saku diberikan pada sekitar dua puluh anak yatim.

Dedi Rahmat Yusma, General Manager Unisi Hotel, mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam merayakan milad ke-5 Hotel Unisi Yogyakarta.

Ia menambahkan, pada ulang tahun yang ke-5 ini sekaligus menjadi momentum untuk terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. Ia berharap, kedepannya Hotel Unisi juga dapat terus eksis di tengah persaingan dunia perhotelan yang ketat di Kota Yogyakarta.

“Hari ini kami menyambangi atau berbagi mendatangi Panti Mizan Amanah ini untuk sekadar berbagi dan bersilaturahmi dengan adik-adik panti di sini. Harapannya, mudah-mudahan Hotel Unisi tetap eksis di tengah maraknya persaingan bisnis perhotelan di Kota Yogyakarta apalagi pada saat masa pandemi ini. Ulang tahun ke-5 ini menjadi momentum kami untuk tetap berbenah baik dari segi produk maupun pelayanan agar bisa tetap memberikan yang terbaik bagi para tamu-tamu kami”

Sementara itu, Umi Darsih, Ibu Asrama Panti Asuhan Mizan Amanah, mengucapkan terima kasih dan mengaku senang dengan bantuan yang diberikan oleh Hotel Unisi. Diharapkan, kedepannya Hotel Unisi akan tetap kompak dan solid untuk terus bertahan di tengah gempuran pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Pada hari ini Hotel Unisi Yogyakarta memberikan bantuan kepada Mizan Amanah Yogyakarta ini dipilih untuk tasyakuran dan memberikan bantuan untuk kami. Kami mengucapkan selamat milad yang ke-5 tahun semoga Hotel Unisi mampu bersaing dengan hotel yang lain selalu dijaga kekompakannya dan akan solid bisa menghadapi semua ujian ini, semakin sukses semoga berkah dan Allah yang akan menggantikan apa yang diberikan untuk kami”

Diharapkan, kegiatan bakti sosial ini dapat membantu mencukupi kebutuhan anak-anak yatim dan kembali diselenggakan pada tahun-tahun berikutnya. (Tim Liputan/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *