Lensa EntertainmentLensa Selebritis

Bikin Rusuh Mini Market, Teaser Haechan untuk NCT 2023 CONNECTION Sudah Dirilis

Boy grup asuhan SM Entertainment, NCT tengah bersiap untuk comeback full team-nya untuk album keempatnya yang bertajuk Golden Age.

Jelang comeback, NCT membagikan teaser image dan video untuk konsep ‘NCT 2023 CONNECTION’. Terhitung lima hari yang lalu, teaser untuk 16 member sudah dirilis. Di antaranya yaitu Taeyeong, Yuta, Kun, Jeno, Ten, Jaehyun, Yangyang, Taeil, Xiaojun, Jisung, Johnny, Winwin, Mark, dan Chenle.

Lalu, tepat pada Jumat (18/8) hari ini, NCT membagikan teaser ‘NCT 2023 CONNECTION’ dari 4 member termasuk Doyoung, Hendery, Haechan, dan Jaemin.

Dengan ini lengkap sudah teaser dari masing-masing member. Dari teaser tersebut, setiap member punya konsep tersendiri, sama halnya dengan Maknae dari NCT 12, Lee Haechan.

Dalam teaser NCT 2023 CONNECTION ini, Haechan tampil super playful dengan mengambil konsep anak muda yang cool abis. Ia sukses membawakan konsepnya sendiri dengan merusuh dan seakan-akan lagi membajak mini market.

Dengan mengenakan outfit yang gaul dan sporty, laki-laki bernama asli Lee Donghyuck ini tampil stylish dengan balutan jaket varsity dan celana hitam yang banyak tulisannya.

Ia pun menampilkan sisinya yang semangat dengan pembawaannya yang super santai dan menikmati suasana yang ada.

Mulai dari berputar-putar sok keren sebelum memasuki mini market, mengambil snack dengan serabutan, bermain lemari pendingin, hingga memencet semua minuman dengan jenis dan rasa berbeda ke dalam satu gelas.

Tak hanya itu, Haechan juga tersenyum lebar saat menemukan es krim favoritnya, ia juga tak lupa memamerkan ekspresi tengilnya ke arah kamera pengawas.

Di akhir teaser video, Haechan sukses membuat sang kasir frustrasi dengan menghitung snack yang ia beli, lalu meninggalkan mini market dengan senyum puas di wajahnya.

Dengan penampilannya itu, ia sukses membuat vibe dari teaser kali ini tambah asyik dan menggemaskan, benar-benar menggambarkan dirinya sendiri.

Sementara itu, album keempat NCT Golden Age ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2023 mendatang, bersamaan dengan Music Video yang dirilis serta lagu-lagu yang juga akan dirilis di berbagai platform online.

Penulis: Chumaida

Editor/redaktur: Rizky / Wara

Share

2 thoughts on “Bikin Rusuh Mini Market, Teaser Haechan untuk NCT 2023 CONNECTION Sudah Dirilis

  • Wow, amazing weblog structure! How lengthy have you ever been blogging for?
    you made blogging look easy. The overall look of your website
    is excellent, as well as the content! You can see similar here sklep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *