HeadlineLensa Terkini

Telah Sah, Partai Ummat Siap Bersaing di Panggung Politik

Partai Ummat besutan Amien Rais, kini telah resmi menjadi sebuah partai yang sah diakui oleh pemerintah dan siap untuk menjadi bagian dari kancah perpolitikan Indonesia. Surat keputusan yang telah terbit sejak tanggal 20 Agustus 2021 lalu, baru diumumkan hari ini beserta peresmian kantor DPP, Sabtu (28/8).

Disiarkan secara online, pengumuman Badan Hukum Partai Ummat dan Peresmian Kantor DPP tersebut hadir dengan mengusung tema “Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan”. Ketua Umum Partai Umat Ridho Rahma di dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran pemerintah yang sudah member arahan tentang prosedur permohonan pendaftaran partai politik, dan apresiasi kepada seluruh kader Partai Ummat.

Lebih lanjut, ia mengatakan siap menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik. Partai Ummat akan hadir dan berusaha melawan setiap usaha yang terindikasi akan merusak persatuan rakyat Indonesia.

“Akhirnya Partai Ummat bersama anak bangsa lainnya akan mewujudkan keadilan murni, keadilan sosial, hukum, pendidikan, dan semuanya. Kita akan optimis menyambut masa depan Indonesia.” Jelas Ridho Rahmadi.

Sementara itu, Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais, juga menegaskan bahwa Partai Ummat akan hadir di tengah masyarakat dan menjadi pembela rakyat. Amien Rais menyebut bahwa Partai Ummat akan terus berusaha agar demokrasi Indonesia tidak jatuh dan menjadi oligarki.

“Oligarki hanya menghasilkan rakyat yang diinjak-injak martabatnya, yang menanggung keuntungannya adalah oligarki yang kini semakin kuat. Partai Ummat Insha Allah akan mencontoh para nabi Ulul Azmi yang selalu ada bersama umat.” Jelasnya. (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *