Lensa MancaLensa Terkini

Hello Oktober! Berikut Rekomendasi Drakor Terbaru Yang Tayang Bulan Ini

Bulan Oktober sudah datang, para penikmat drama Korea akan disuguhkan dengan berbagai sajian yang menarik di bulan ini. Mulai dari drama dengan genre supernatural, komedi, sejarah, romansa, hingga sci-fi.

Akan hadir pula berbagai idol K-pop yang menjadi bintang utama. K-pop idol D.O EXO dan Lee Hye-ri Girl’s Day, akan berperan dalam Bad Prosecutor dan One Hundred Won Butler. Diikuti dengan Choi Si-won Super Junior, yang berperan dalam sebuah drama komedi persahabatan berjudul Icy Cold Romance.

Bagi kalian para penggemar Kim Hye-soo di Juvenile Justice, juga dapat menyaksikan kembali comeback artis tersebut sebagai bintang utama di The Queen’s Umbrella.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi drama Korea yang tayang perdana pada bulan Oktober 2022.

Cheer Up

Drama ini merupakan drama romansa remaja yang berlatar di sebuah universitas. Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, seorang mahasiswa cerdas dan rajin di Universitas Yeonhee, yang dipaksa untuk fokus memprioritaskan pekerjaan dibandingkan pendidikannya karena situasi keuangan keluarganya yang sulit.

Cheer Up akan segera tayang pada hari Senin dan Selasa malam mulai tanggal 3 Oktober di SBS.

Bad Prosecutor

Drama ini akan menjadi comeback dari D.O EXO untuk pertama kalinya setelah selesai wamil bulan lalu. Ia akan memerankan tokoh Jin Jung, seorang jaksa pemarah yang dikenal dari perilakunya yang buruk dan mengabaikan protokol.  Terlepas dari reputasinya yang meragukan, ia menjunjung tinggi keadilan dan sangat peduli ketika memberantas kasus kejahatan serta korupsi.

Bad Prosecutor tayang perdana pada 5 Oktober di KBS2 dan akan pada hari Rabu dan Kamis malam.

Icy Cold Romance

Dibintangi Choi Si-won Super Junior, Icy Cold Romance merupakan drama komedi persahabatan yang patut dinanti para penikmat drakor. Siwon kali ini memerankan dokter ahli bedah plastik bernama Park Jae-hoon yang kecewa dan telah menyerah pada pekerjaannya sendiri dan hubungannya.

Drama ini akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2022.

Glitch

Drama misteri yang berjudul Glitch ini ceritanya berpusat pada Hong Ji Hyo (Nana), seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk  melihat alien, dan  teman masa kecilnya bernama Heo Bo Ra (Jeon Yeo Been), yang juga mencari sosok makhluk luar angkasa tersebut.

Nantikan drama Glitch yang akan segera tayang pada 7 Oktober 2022.

The Queen’s Umbrella

Penggemar Juvenile Justice harus menantikan drama The Queen’s Umbrella (juga dikenal sebagai Shuroop). Drama ini menggaet Kim Hye-so sebagai bintang utama, yang berperan sebagai Ratu Im Hwa-ryung yang kuat dan penuh kasih.

Sebagai seorang ratu, ia mencoba untuk memimpin putra-putranya ke jalan yang benar untuk menjadi pangeran istana yang terhormat. Chani SF9 dan Yoo Seon-ho akan memerankan Pangeran Eui Sang dan Gye Sung, dua dari lima pangeran pembuat onar di istana. Sementara saudara laki-laki mereka akan diperankan oleh Moon Sang-min, Yoon Sang- hyun dan Kim Min-ki.

The Queen’s Umbrella akan tayang perdana di tvN pada tanggal 15 Oktober, pada hari Sabtu dan Minggu malam.

Itu dia rekomendasi  drama Korea terbaru bulan oktober 2022 yang patut dinanti. Siap-siap dan catat jadwal tayangnya supaya nggak ketinggalan. (SC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *