HeadlineLensa Terkini

“Koboi Jalanan” Berulah, “Lo Semua Gue Bunuh”

Sebuah video lagi-lagi viral di media sosial berisi rekaman seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1673 SJV, yang tiba-tiba mengacungkan senjata api ke pengguna jalan lain di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berdasarkan unggahan video di akun Instagram @jurnalisjunior, pengemudi Toyota Fortuner berinisial MFA juga terbilat cekcok dengan pengguna jalan lain dan warga sekitar.

Penyebabnya, lantaran ia sempat menabrak sebuah sepeda motor Honda Vario berpelat AD 2471 ASF di lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit pada Jumat (2/4/2021) dini hari.

Rekaman video amatir aksi “Koboi Jalanan” di Duren Sawit… (Sumber : Youtube : Potret Bogor TV )

Kronologi Kejadian

Menurut keterangan dari korban bernama Novia, kejadian bermula ketika pelaku MFA menerobos lampu merah dan menabrak dirinya.

“Waktu itu mau beli nasi goreng, pas deket lampu merah Baladewa, Duren sawit, kan udah ijo dan di kanan, pas mau nyebrang dia ngebut jadi ketabrak dari belakang, “ ungkap Novia dikutip dari laman tribunnews.com

Namun bukannya menolong korban serta meminta maaf, pelaku justru terlihat bar-bar dengan menunjukkan kemarahannya serta menodongkan senjata api mirip pistol kearah korban dan warga yang berhenti melihat kejadian tersebut.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *