Lensa MancaLensa Terkini

Neo Banget! NCT 127 Resmi Rilis MV ‘2 Baddies’, Sudah Nonton?

NCT 127 akhirnya merilis video musik (MV) title track comeback mereka yang telah dinantikan oleh para NCTzen (penggemar NCT).

Tepat pada pukul 16.00 WIB pada Kamis (15/9), NCT 127 mengunggah video musik untuk lagu comeback yang bertajuk “2 Baddies” melalui akun Youtube resminya.

Sampai sekarang MV terbaru ini tengah jadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar, bahkan menjadi trending topik di media sosial.

Full album ke-4 yang bertajuk “2 Baddies” ini menjadi comeback pertama grup tersebut sejak album repackage ke-3 “Favorite”, yang telah dirilis tahun lalu.

MV NCT 127 ‘2 Baddies’ yang baru dirilis melalui kanal YouTube resmi SMTOWN tersebut sontak langsung dibanjiri berbagai komentar positif maupun dukungan dari para penggemar, khususnya NCTzens.

MV ini mengusung konsep yang unik, dilihat dari perpaduan coloring dan visual yang disuguhkan melalui video yang baru saja dirilis tersebut.

Selanjutnya, album versi digital maupun album fisik NCT 127 ‘2 Baddies’ ini nantinya akan dirilis sehari setelah perilisan MV, tepatnya pada hari ini Jumat (16/9) pukul 1PM KST atau sekitar 11.00 WIB.

Album NCT 127 yang bertajuk ‘2 Baddies’ ini merupakan full album ke-4 yang akan menghadirkan sejumlah track list lagu baru, termasuk ‘2 Baddies’ sebagai title track untuk comeback NCT 127.

Adapun judul track list lagu yang akan NCT 127 hadirkan di album ‘2 Baddies’, yaitu ‘Faster’, ‘Time Lapse’, ‘Crash Landing’, ‘Designer’, ‘Gold Dust’, ‘Black Clouds’, ‘Playback’, ‘Tasty’, ‘Vitamin’, ‘LOL (Laugh-Out-Loud)’ dan ‘1, 2, 7 (Time Stops)’.

Beberapa waktu yang lalu, NCT 127 juga telah memberikan sedikit spoiler atau cuplikan lagu-lagu yang ada di album ‘2 Baddies’, melalui sebuah video highlight medley yang diunggah melalui kanal YouTube resmi NCT 127. (SC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *