HeadlineLensa Terkini

Dihentikan Sementara, Pemeriksaan Putri Dilanjut Rabu Depan

Pemeriksaan terhadap istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi yang digelar pada Jumat (26/8), terpaksa harus dihentikan sementara, meski belum sepenuhnya selesai.

Hal tersebut, dikonfirmasi oleh Kadiv Humas Polri Dedi Prasetyo dalam keterangan persnya. Ia mengatakan, bahwa pemeriksaan ditunda karena faktor kesehatan dari Putri sendiri, yang telah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 12 jam.

“Untuk pemeriksaan saudara PC dihentikan dulu karena sudah larut malam dan mengingat juga menjaga kondisi yang bersangkutan,” kata Dedi, dikutip pada Sabtu (27/8).

Sementara dihentikan, Dedi menyebut bahwa pemeriksaan ini belum cukup, sehingga akan dilanjutkan rencananya pada akhir Agustus mendatang.

“Pemeriksaan ini masih akan dilanjutkan kembali dengan agenda pemeriksaan konfrontir yang akan dilaksanakan pada Rabu, 31 Agustus,” lanjutnya.

Ia pun memastikan bahwa hasil pemeriksaan akan segera diumumkan, sekaligus pemberkasan yang dilakukan secara cepat sesuai perintah Kapolri.

“Sehingga ditargetkan beberapa minggu ini berkas perkara harus segera dilimpahkan ke JPU (Jaksa Penuntut Umum) juga,” imbuhnya.

Berkas hasil pemeriksaan PC ini, nantinya pun menyusul pemberkasan terhadap 4 tersangka lain, yang sebelumnya sudah dilimpahkan ke kejaksaan, guna masuk ke proses hukum selanjutnya. (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *