Lensa Manca

Usai Mundur dari Academy, Film yang Dibintangi Will Smith Ditunda

Insiden penamparan yang dilakukan Will Smith kepada Chris Rock di panggung Oscar 2022 pekan lalu, kini berbuntut panjang. Setelah menyatakan permohonan maaf secara resmi dan mengundurkan diri dari Academy, kini dikabarkan bahwa film yang dibintangi oleh Smith, ditunda.

Melansir dari berbagai sumber, Senin (4/4), film berjudul ‘Fast dan Loose’ yang akan tayang di platform Netflix tersebut, ditunda setelah sang sutradara, David Leitch, menyatakan berpindah proyek ke film ‘Fall Guy’ bersama Ryan Gosling untuk Universal Studio.

Sementara dari Netflix sendiri, sampai saat ini belum memberikan keterangan resminya terkait penundaan proyek film tersebut.

Diketahui, dalam film ‘Fast dan Loose’ ini, Smith akan berperan sebagai bos penjahat yang mengalami hilang ingatan, karena sebuah serangan yang dialaminya.

Setelah itu, kemudian ia menjalani kehidupan dengan dua identitas sekaligus, yakni sebagai penjahat yang kaya dan agen CIA yang sedang menyamar.

Lebih lanjut, kendati proyek ‘Fast dan Loose’ ini ditunda, namun diketahui bahwa Smith masih memiliki proyeknlain, yakni drama Emancipation produksi dari Apple TV+. (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *