Lensa Manca

Will Smith Minta Maaf Atas Tamparannya ke Chris Rock: Saya Malu

Usai viral dengan aksinya menampar Chris Rock di atas panggung Piala Oscar 2022 beberapa waktu lalu, Will Smith akhirnya menyampaikan permintaan maafnya melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, ia mengakui bahwa tindakan kasarnya saat itu, bukanlah sesuatu yang bisa dibenarkan, terlebih acara itu disaksikan oleh warga global. Ia pun tak menampik, bahwa jokes yang dilontarkan oleh Chris Rock saat itu, merupakan bagian dari pekerjaannya sebagai artis komedian.

“Lelucon adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis jada terlalu banyak untuk saya tanggung dan saya bereaksi emosional. Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepadamu, Chris,” tulisnya, Selasa (29/3).

Smith mengaku merasa malu atas tindakannya itu, menurutnya hal tersebut bukanlah sesuatu yang pantas dilakukan oleh seorang laki-laki.

Tak hanya kepada Chris, permohonan maafnya juga ia sampaikan kepada segenap panitia Piala Oscar 2022,  produser acara, dan semua yang terlibat dalam ajang perfilman bergengsi itu.

“Saya ingin meminta maaf kepada keluarga Williams dan keluarga Raja Richard saya. Saya amat menyesal bahwa perilakuku telah mengotori apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua,” terangnya. (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *