Headline

Menghapus Jejakmu Versi Noah Dirilis, Warganet: Ada Reza!

Noah akhirnya merilis remake video klip lagu Menghapus Jejakmu melalui kanal youtubenya, Jumat (21/1). Setelah sempat mengunggah beberapa video spoiler sebelumnya, warganet dibuat penasaran dengan bagaimana peran Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla yang menjadi kameo dalam klip ini.

Kendati telah memberikan bocoran pada spoiler-spoilernya, Noah seolah selalu bisa memberikan kejutan bagi para penikmat musiknya.

Jika pada Yang Terdalam dan Bintang di Surga warganet dibuat terkejut dengan aktor pemerannya, maka dalam Menghapus Jejakmu kali ini, warganet bukan lagi dibuat terkejut dengan peran Angga dan Vanesha, melainkan adanya sosok Reza yang juga terlibat di dalamnya.

Seperti diketahui, Reza merupakan salah satu personel Peterpan hingga berganti nama Noah, namun ia kemudian menyatakan hengkang pada 2015 silam.

Kemunculan Reza dalam klip ini, tentu membuat penggemar Noah merasa senang dan rindunya terbayar dengan melihat personel lengkap Noah.

Bahkan, kali ini bukan nama Angga dan Vanesha yang menjadi tranding sebagaimana Iqbaal dan Jefri Nichol sebelumnya, justru nama Reza lah yang banyak disebut warganet sehingga sempat menduduki tranding teratas twitter.

Dalam pantauan lensa44.com hingga hari ini, Sabtu (22/1) nama Reza telah disebut sebanyak 1.200 cuitan. Sementara di Youtube sendiri saat ini, Menghapus Jejakmu berhasil menduduki tranding nomor 2, dengan telah ditonton sebanyak 3,470,856 kali.

Sebelumnya pada klip lagu Yang Terdalam, sosok Reza juga sempat ditampilkan dalam bentuk poster. Scene tersebut tentu menuai tanda tanya besar di mata publik, yang mungkin terlah terjawab dalam klip Menghapus Jejakmu.

“Konsep video klipnya unik banget, yang gak nyangka itu ada kang Reza ex noah ikut tampil juga good job for @NOAH_ID next semua lagu yang ada di album hari yang cerah versi 2022 segera rilis,” tulis akun @Donyalfajri97

“Bagian epic dari klip menghapus jejakmu yang terbaru ya munculnya kang Reza, sayang Uki udah enggak mau lagi ikut yang begini-begini,” komentar akun @yubdireja.

Seperti sebelumnya, video klip Menghapus Jejakmu dibuat semirip mungkin dengan versi peterpan dulu, dibumbui dengan sentuhan-sentuhan yang kekinian.

Noah dalam aransemennya, turut menggandeng musisi Rejoz dari band The Groove, sehingga musiknya tampak lebih asik dan menyenangkan, tanpa meninggalkan kesan originalnya.

Terdapat pula scene di mana para pemain musik ini ditampilkan secara penuh, ditambah hadirnya Reza sebagai penabuh drum dan Rejoz sebagai pemain perkusi. Tak hanya itu, ada pula Stevan Pasaribu yang menjadi kameo laki-laki yang memegang payung berwarna merah. (AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *