Lensa Kuliner

R&B Deli Suguhkan Breakfast Lezat Bergaya American Style

Yogyakarta memang terkenal dengan ragam kulinernya yang lezat, mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner modern semua tersedia disini. Nah, bagi anda yang bosan dengan kuliner yang itu-itu saja dan ingin menikmati citarasa kuliner dengan gaya barat  anda dapat singgah ke r&b deli.

R&b deli ini merupakan bagian dari r&b grill steak, berada pada satu lokasi yang sama di kawasan jalan robert wolter monginsidi no 37 karangwaru tegalrejo kota Yogyakarta. Resto ini buka mulai pukul 07.00 wib hingga pukul 21.00 wib.

Spesialnya, menu breakfast ala r&b deli ini bisa anda nikmati all you can eat. Setiap hari senin hingga jumat mulai pukul 07.00 wib hingga pukul 10.00 wib, andapun bisa makan kenyang dengan sajian breakfast berkualitas sampai puas.

Menu breakfast yang ditawarkan r&b deli sangat beragam, ada aneka beverages menyegarkan dan puluhan menu sarapan bergaya american breakfast nan menyehatkan.

Sajian menu breakfast ala r&b deli ini super duper recommended menjadi alternatif menu sarapan anda, selain pilihannya sangat banyak makanan yang disajikan juga tentunya menyehatkan.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *