HeadlineLensa Jogja

Polisi Kini Memburu “R”,Sosok Pria Lain Di Balik Kasus Sate Beracun

Tertangkapnya Nani Apriliani Nurjaman sebagai pelaku utama peracik sate beracun di Bantul, Yogyakarta kini polisi juga menemukan fakta baru terkait kasus tersebut.  

Ternyata ada sosok pria lain di balik kasus tersebut yang kini jadi buruan polisi. Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi menegaskan sosok pria tersebut berinisial R. R disebut-sebut oleh pelaku sebagai pihak yang menyarankan tersangka untuk meracuni sang pujaan hati yang kini dibencinya.

Dari pengakuan tersangka, R adalah pria yang kalah bersaing dengan Tomy, seorang penyidik polresta Yogyakarta yang tak lain adalah target utama pelaku.

Tersangka lebih memilih Tomy namun target memutuskan menikahi gadis lain. Atas pengakuan NA tersebut, polisi kini memburu R untuk dimintai keterangan.

Dari hasil penyidikan sementara sosok berinisial R tersebut adalah pelanggan salon tempat NA bekerja. Diketahui keduanya telah berteman baik, bahkan menurut pengakuan NA tersangka pun sering bercerita tentang berbagai masalah pada R.

Namun atas dasar asmara segitiga itulah R yang sakit hati terhadap Tomy memberikan saran agar NA mengirimkan makanan yang sudah dibubuhi racun untuk dikirimkan kepada Tomy melalui ojek online dengan niat ingin memberikan pelajaran.

Namun diluar dugaan aksi nekat NA justru salah sasaran. Sate bersianida tersebut justru menewaskan putra tukang ojek yang menjadi kurir makanan itu. (Jkp/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *