HeadlineLensa Jogja

Asa Keluarga Kru KRI Nanggala 402 Di Bantul

Sunaryo hanya bisa termenung diteras rumahnya ditemani istri dan kerabat. Rona kecemasan nampak terpancar dari wajah warga dusun Ngreco  Seloharjo  Pundong  Bantul ini.

Sunaryo, merupakan ayah dari gunadi fajar rahmanto salah satu awak kapal selam kri nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali pada rabu lalu. Sejak bergabung dengan KRI Nanggala 402 putra sulungnya tersebut bertugas sebagai operator sonar.

Kabar duka itupun membuat keluarga kaget dan syok. Pasalnya, saat terakhir melakukan kontak melalui pesan wahtsapp sepekan lalu, Sunaryo tidak merasakan firasat apapun saat anak pertamanya tersebut berpamitan untuk berlayar.

Ditengah kecemasannya Sunaryo berharap putra sulungnya dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

Berdasarkan data manifest  Gunadi Fajar Rahmanto merupakan satu dari lima puluh tiga awak kapal selam yang mengikuti pelayaran KRI Nanggala-402 dalam latihan perang di perairan Bali.

Meski sudah dinyatakan on eternal patrol, doa dan harapan dari keluarga akan keselamatan Gunadi Fajar tidak pernah putus. Saat ini kapal selam telah ditemukan di kedalaman 850 meter dan telah pecah menjadi 3 bagian. (JKP/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *