Lensa Wisata

Suasana Tenang ala Ubud di Jogja, Inilah Rumah Jembarati

Butuh tempat menginap untuk healing dengan suasana yang damai, tenang dan nyaman? Lensa44 ada rekomendasi yang cocok buat sahabat. Rumah Jembarati yang ada di Jogja ini, bisa menjawab kegalauanmu.

Dengan suguhan pemandangan hamparan sawah yang hijau, serta Gunung Merapi yang megah, semua rasa stress dan jenuh bisa dipulihkan di sini.

Tempat ini menyediakan penginapan dan juga resto. Ada beberapa jenis villa yang bisa sahabat pilih, villa yang berkapasitas 2-3 orang, atau villa dengan 2 kamar tidur yang muat sampai 6 orang sekaligus!

Selain itu, penginapan ini juga cocok buat family time atau menghabiskan waktu dengan orang tersayang. Jangan lupa bawa buku bacaan juga, untuk dinikmati sambil bersantai di beranda, untuk menjernihkan pikiran.

Konsep back to nature juga diterapkan di restoran “Little Garden” yang terdapat di sini. Di resto ini menyajikan menu-menu sehat dan vegetarian.

Uniknya, menu tiap bulan yang disajikan di resto ini berbeda-beda. Sedangkan untuk menu utamanya ada tiga, yaitu Nusantara rice, Namaste satay, dan fresh salad dan juga javanese.

Untuk minumannya sendiri, rata-rata varian jamu, seperti kunyit asem dan beras kencur. Untuk minuman lainnya ada lemon tea pot, kombucha, dan wedang rempah.

Suasana resto ini pun dirasakan sangat hangat dan bernuansa lawas, seperti sedang berkunjung ke rumah nenek. Ditambah lagi, pemandangannya yang bikin adem ketika melihatnya.

Penginapan dengan nuansa derada di Jalan Plagrak, Kiyaran, Wukisari, Cangkringan, Kota Yogyakarta.

Sayangnya tempat ini tidak melayani pelanggan yang datang langsung, untuk kesi harus melakukan resernasi terlebih dahulu. Setelah melakukan reservasi dan memesan beberapa menu di awal, sahabat dapat melakukan pembayaran. Ikuti terus berita ini untuk update rekomendasi wisata lainya (SC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *