Lensa MancaLensa Terkini

Justin Bieber Siap Gelar Konser Virtual di Perayaan Ulang Tahun Free Fire ke-5

Free Fire mengumumkan akan berkolaborasi dengan Justin Bieber, untuk merayakan ulang tahunnya yang kelima. Justin Bieber akan mengadakan konser virtual dalam game tersebut pada Sabtu 27 Agustus 2022 mendatang.

Konser yang dibawakan Justin Bieber ini, akan menjadi pertunjukan musik pertama di Free Fire. Nantinya, Justin Bieber akan menampilkan lagu eksklusif bertajuk Beautiful Love (Free Fire).

Dalam pertunjukan tersebut, para pengguna dapat menikmati serangkaian set-up panggung interaktif, memainkan mini games, menari dengan menggunakan costume emotes, hingga tampil bersama avatar Justin Bieber.

Di event ini, juga disediakan karakter bernama J.Biebs yang terinspirasi dari karakter Justin Bieber. Karakter ini, dibekali skill untuk memblokir damage serangan musuh hingga 15%.

Untuk mendapatkan karakter ini, pemain harus login ke Free Fire pada hari yang sama. Pemain juga dapat mencoba berbagai misi harian terbatas dan mengumpulkan token, yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah eksklusif di exchange store.

Pada Event ini, Free Fire juga akan menghadirkan peta baru bernama Nexterra. Tersedia juga mode baru dengan durasi terbatas yaitu Free-for-All dengan latar belakang El Pastelo, yang mensimulasikan pertandingan berbasis pertempuran jarak dekat.

Di mode ini, nantinya total ada 16 pemain dapat memilih senjata sesuka hati. Pemenangnya akan ditentukan dari mereka yang telah mencapai target poin terlebih dahulu.

Ada pula mode spesial 5th Anniversary yaitu Droid Apocalypse, yang di mana akan mempertemukan 12 pemain dalam pertandingan, untuk memperebutkan gelar droid terbaik. Pemain akan dapat memilih jenis droid mereka sendiri, dan mengkonversi sebanyak mungkin manusia sebelum waktu habis. (SC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *