Lensa Manca

Hwang In Yeop Adakan Fan Meeting di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Hwang In Yeop, salah satu aktor Korea Selatan yang sedang naik daun, mengumumkan jadwal fan meeting pertamanya, Selasa (10/5).

Melansir dari beberapa sumber, Keyeast Entertainment, agensi yang menaungi Hwang In Yeop, mengungkapkan dalam poster yang telah diunggah di media sosial, bahwa artisnya akan melakukan fan meeting di beberapa negara seperti Seoul, Singapura, Indonesia, Manila, dan Bangkok.

Tanggal pelaksanaan fan meeting dimulai dari 24 Juli hingga 10 September 2022.

Untuk di Indonesia sendiri, Hwang In Yeop akan melaksanakan fan meeting di Jakarta, tepatnya di Kasablanka Hall pada 6 Agustus 2022.

Diketahui, nama Hwang In Yeop mulai naik daun, setelah aktor berusia 31 tahun ini memerankan Han Seo Jun dalam drama True Beauty bersama dengan Cha Eun Woo.

Ia pun kembali membintangi beberapa drama, yang sukses membuat namanya semakin naik, seperti Why, 18 Again, dan drama baru yang akan dibintanginya yakni Why Her.

Sebelum menjadi seorang aktor, ia memulai karir sebagai seorang model beberapa majalah.

Walaupun terkesan masih baru dalam dunia perfilman dan memulai di usia yang tidak lagi muda, Hwang In Yeop dapat menunjukkan bahwa ia dapat menjadi aktor yang mumpuni.

Jadi, jangan sampai ketinggalan buat ketemu Hwang In Yeop di Jakarta pada Agustus nanti ya! (YC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *