HeadlineLensa Terkini

Bonus Pemerintah Kepada GreyAp, DPR RI: Jangan Ditunda!

Menanggapi kemenangan dua medali emas yang diperoleh pasangan bulu tangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, serta sejumlah prestasi dari atlet lainnya, Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda mengingatkan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, agar langsung memberikan hadiah dan bonus setibanya mereka di tanah air tanpa ada penundaan.

“Kita ingin sebelum keringat mereka kering, sepulang dari Tokyo. Kita minta Kemenpora bersama Pemerintah RI langsung memberikan bonus kepada mereka. Jangan ada istilah tertunda atau istilah delay,” kata Huda

Melansir dari tempo.co, Huda mengatakan bahwa hadiah dan bonus itu harus diberikan secepatnya dan sebaik-baiknya. hal ini harus dilakukan untuk menghilangkan stigma penundaan bonus kepada para atlet. Syaiful Huda juga menuliskan pesan ini di akun twitter pribadinya.

“Sudah lazim dan selayaknya apresiasi atas perjuangan atlet yang berprestasi/medali emas di kancah kompetisi internasional, yakni diberikan bonus oleh pemerintah. Semoga tidak terlambat..” Tulisnya, Senin (2/8)

(AKM/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *