Lensa Manca

Tayang Mulai Hari Ini, Berikut Sinopsis Series Obi Wan Kenobi

Franchise film Star Wars resmi meliris Spin-off terbarunya yang berjudul Obi Wan Kenobi, yang sudah mulai tayang hari ini, Jum’at (27/5) melalui layanan streaming Disney. 

Sesuai dengan namanya, series yang satu ini bercerita tentang Master Jedi yang menjadi guru Anakin Skywalker/ Darth Vader, Obi Wan Kenobi pasca event Star Wars 3.

Berlatar 10 tahun pasca kekalahan para Jedi di Star Wars 3, Obi Wan kini hidup mengasingkan diri di planet Tatooine sembari mengawasi Luke Skywalker kecil.

Dalam proses pengasingannya tersebut, ia juga mendapatkan masalah baru dari Grand Inquistor sebagai bawahan Darth Vader, yang bertujuan untuk memusnahkan para Jedi yang tersisa.

Grand Inquistor sendiri, dibantu dengan karakater baru bernama Reva, yang nantinya bertugas menjadi pembunuh bagi para Jedi. Bagaimana Obi Wan dapat bertahan dalam tugasnya ini? Menarik untuk ditunggu.

Series Obi Wan Kenobi sendiri masih akan dibintangi oleh pemeran lama seperti Ewan McGregor sebagai Obi Wan, Hayden Christensen sebagai Anakin Skywalker/Darth Vader dan Rupert Friend sebagai Grand Inquistor. (AB/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *